Selasa, 12 Mei 2009

Questnet International Limited.


QUESNET BERDIRI PADA TANGGAL 7 SEPTEMBER 1998 DI BVI(BRITISH VIRGIN ISLAND USA) DAN PADA TANGGAL 9 SEPTEMBER DI FILIPHINA DENGAN STRUKTUR MANAGEMENT:

CHAIRMAN:MR. VIJAY ESWARAN.

MANAGER: J. R. MAYER

PANASTOK: BH MAYER MINT (PENCETAK PRODUK).


Questnet adalah perusahaan MULTIMILYONAIRE yg bersifat GLOBAL.AMAN.bebas pajak dan memiliki kemampuan finansial yg solid.Bisnis Questnet memiliki sistem yg memanfaatkan jasa layanan internet yg bisa dikerjakan di -+200 negara di penjuru dunia,dan berkantor pusat di Hong Kong.


TUJUAN:

Motto berdirinya Questnet adalah RYTHM:

Raise Yourself to Help Mankind.(Membangun didri sendiri untuk dapat membantu orang lain).dan tujuan dari berdirinya Questnet adalah untuk dapat mencapai financial freedom(kebebasan uang dan waktu).agar mampu membantu orang lain/sesama.


PRODUCK:

produck produck Questnet meliputi bermacam macam kategori:

antaranya adalah

A.Numismatik (barang barang antik)

B.Wellness (produck kesehatan)

C.vacation (paket wisata dan liburan)

D.Tecnologi dan komunikasi.


PLAN:

Plan adalah cara kerja atau sistem yg diterapkan dalam menjalankan bisnis,dengan sistem pembangunan jaringan bersama team,yg sangat mudah dan simple dengan asas kerja sama team.


CARA MEMULAI:

A.Sponsor/orang yg mengenalkan.

B.ENROL/MENDAFTAR dengan membayar US$10/HK$ 80.

C.KUALIFIKASI dengan membeli minimal 1 buah produck.

D.AKTIVASI ,mengajak 2 orang teman untuk menjadi mitra kerja.

E.DUPLIKASI,teman anda harus mengikuti cara kerja anda yaitu dari A-D.

F.KERJA TEAM,bekerja sama sama untuk meraih kesuksesan bersama.


KEUNTUNGAN:

Hak bisnis seumur hidup dan bisa diwariskan.

Target pensiun dini.

penghasilan us$ 250 sampai us$1500/perminggu.

pendidikan dan pengarahan gratis.

bertambah wawasan + pergaulan dan bertambah pengalaman.


QUESTNET adalah bisnis International yg dijalankan dengan menggunakan sistem.anda memutuskan untuk bergabung,belajar dan membimbing.bersama sama membangun team untuk menjalankan sistem di awalnya.setelah itu,sistem yg akan terus menjalankan bisnis kita yg akan memberikan penghasilan mengalir SETIAP MINGGUNYA.

COME AND JOIN QUESTNET..

TUNGGU APA LAGI?

9 komentar:

  1. bantu saya untuk menindak sebuah tim yang pakum karena..koordinatornya ngga beres..kasian banyak sekali uang orang yang sudah masuk di tempat kami..karena orang berharap kerja sama tim, nyatanya.. nihil..ngga dikit uang Rp.8.500.000;
    orang di tempat kami kebanyakan ke bisnis nya, yang lebih parah lagi banyak yang tidak mendapat kan barang yang di beli.. mohon bantuan nya..?? aanznurhasan@yahoo.com

    BalasHapus
  2. jangan tanya pada orang yang tidak tau tentang questnet, tanyalah pada sumbernya... ingat "LIDAH TIDAK BERTULANG"

    BalasHapus
  3. Maaf boss..... aku baru masuk di QI Ltd. aku dikasih E-mail Address : QIDASEP@YAHOO.COM, ketika dibuka, kenapa ga cocok, atau mungkin aku yang ga bisa buka E-mailku sendiri, tolong boss, kasih tahu aku, hub di 081313903568, karena nomor yang dulu (081221196274)telah aku ganti, ma kasih

    BalasHapus
  4. siapa yang mengatur posisi 2 patner kerja yg kita ajak????? masalahnya ibu saya udh gabung 4bulan yang lalu.udah mengajak 2 patner kerja tapi produk juga belum dapat.

    BalasHapus
  5. mohon petunjuk & cara kinerjanya . . . .

    BalasHapus
  6. apakah g menimbulkan banyaknya pengangguran nantinya..?krna bisa dibilang bakalan mandi uang tiap minggunya..pasti akan malas bekerja,,karena bukti2 yang saya lihat,,mereka mereka yang tadinya memiliki pekerjaan,,seprti guru ato pngusaha2 kcil lainnya,, begitu bergabung d Q NET lngsung mningglkan profesi trsebut..

    BalasHapus
  7. tolong beri penjelasan..maaf dan terimakasih..sebelumnya..

    BalasHapus
  8. petama2 saya gabung dengan Q NET smua terasa lancar atas bualan2 para senior Q NET..,,..TAPI dengan seiring nya berjalannya waktu ada petinggi Q NET yang melakukan korupsi..,,..TAPI sangat ironis nya para petinggi/senior2 yang lainnya seolah-olah menutup mata..,,..kemana kah lari uang orang2???

    BalasHapus